SELAMAT DATANG DI BERKAH RELOAD DISTRIBUTOR PULSA 1 CHIP ALL OPERATOR

Kenapa Harus Bisnis Pulsa?

Sudah bukan rahasia lagi bahwa untuk dapat menjalankan bisnis ini memang bisa dibilang sangat mudah. mungkin anda tidak akan percaya bahwa bisnis ini bisa menjanjikan buat kita, bisnis ini memiliki modal yang sangat minimal bahkan bisa hanya dengan Rp 10.000 Anda juga bisa memulai bisnis ini.

Bicara soal "Kenapa Kita Harus Coba Bisnis Pulsa Elektronik.

1. Bisnis Pulsa Elektronik/Elektrik Memiliki Pasar (Market) Yang Jelas.

Kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan pulsa saat ini bisa dibilang hampir tak terbatas. Bisa dipastikan bahwa saat ini hampir semua orang di sekitar kita telah memiliki handphone. Ya, keberadaan handphone kini sudah tidak lagi dianggap sebagai barang ekslusif yang hanya bisa dimiliki oleh sebagian kalangan saja. Selama masih ada pengguna HP, Modem, Listrik, dan perangkat lain yg pakai sistem pembayaran menggunakan PULSA, bisnis ini tak akan mati. Jangan Pernah Berfikir Akan Kesulitan Untuk Menjual Pulsa.

2.  Tidak Perlu Modal (Uang) Yang Besar Untuk Menjalankannya.

Tak usah bingung atau sibuk menyiapkan dana jutaan rupiah agar bisa menjalankan bisnis pulsa elektronik/elektrik. Jika Agan ingin membangun server dengan perangkat bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah membutuhkan biaya, waktu, energi serta tempat namun tak mau mengambil resiko besar. Sebaiknya Agan-agan mencoba jalankan bisnis pulsa ini dengan cara yang sederhana namun minim resiko saja.

Kini, siapa pun yang ingin menjadi Agen Penjualan Pulsa Elektronik cukup menyiapkan modal Rp 10,000 dan 1 unit telefon genggam (HP) + No. HP yang sudah aktif, maka mereka sudah bisa menjalankan bisnis yang (tentu saja) menguntungkan.

3. Bisnis Pulsa Elektronik/Elektrik Bisa Dilakukan Siapa Saja & Di Mana Saja.

Coba perhatikan di sekitar Anda. Baik di lingkungan rumah, sekolah, kampus, tempat kerja (pegawai negeri atau pun swasta), rumah sakit, jalan raya, mall, atau (yang) seperti Ane: di kost-an sekali pun, akan dengan mudah untuk menemukan orang yang berjualan pulsa elektronik. Kenapa? Tentu saja karena Siapa pun dan di mana pun bisa menjalankan bisnis pulsa elektronik/elektrik.


4. Bisnis Pulsa Elektronik/Elektrik Sangat Menguntungkan!

Pada prinsipnya, menjalankan bisnis apapun tentu saja karena si pelakunya mengharapkan bisa meraup keuntungan. Lantas seberapa besar sih untung yang bisa diperoleh dalam menjalankan bisnis pulsa elektronik/elektrik ini?



Jika disederhanakan, perolehan keuntungan dalam menjalankan bisnis pulsa elektronik/elektrik ini tentu saja nilainya tidak sebesar bisnis properti, otomotif, atau bisnis dengan skala industri lainnya. Namun, jika si pelaku bisnis pulsa ini bisa dengan jeli melihat 'celah-celah' yang sebenarnya bisa dimanfaatkan lewat kreativitas pemasarannya, maka dapat dipastikan bahwa dalam tempo yang cukup singkat, modal dengan nilai kecil yang telah dikeluarkan untuk memulai bisnis pulsa pun akan berlipat ganda.

Ane punya sedikit tips sederhana untuk meningkatkan keuntungan dalam menjalankan binis pulsa ektronik/elektrik. Carilah teman/rekan sebanyak-banyaknya untuk menjadi pelanggan, atau menjadi partner bisnis Anda. Karena berdasarkan usaha pulsa yang Ane jalani selama ini, kunci dari besar-kecilnya perolehan keuntungan, selain bergantung pada seberapa banyak pelanggan yang membeli pulsa ternyata bisnis ini benar-benar mengandalkan jaringan (networking) si pelaku usahanya.

Demikianlah apa yang ingin saya sampaikan. Semoga dapat memberikan manfaat dan sedikit pencerahan bagi Anda yang berkenan membacanya. Salam BERKAH RELOAD DISTRIBUTOR PULSA MURAH









  ©BERKAH RELOAD : DISTRIBUTOR PULSA MURAH - CRSRELOD

Template by Dicas Blogger | Topo